Rabu, 02 Maret 2011

Today kegiatanya kembali lagi menulis. Kemaren sahabatku pulang. Ya, kita ngobrol-ngobrol banyak. Dari hal-hal penting sampe yang gak jelas. Tapi, hari ini entah kenapa aku merasa sepi. Sepi banget… aku merasa seperti sendirian. Lonely,. . . eh iya, kemaren dia ketemu dengan someone specialku. Ketemunya dipasar. Temenku itu, ngelihatin terus ke Dia, aku rasa Dia merasa aneh aja dilihatin mbak yang cantik. Hahaha . . . . kan pada dasarnya mereka gak saling kenal. Tapi, temanku tahu dia. Tahu gak apa yang dia bilang ke aku tentang Dia. Katanya temanku ”Dia kayak anak kecil banget, puantes dech jadi adekku. Misalnya aku jalan bareng dia, pasti semua orang bakal ngira Dia adekku. Aduh… Dia bener-bener masih kayak anak SMA. Udah gitu, Dia kan sama anak kecil ya, anak kecilnya senyam senyum GJ. Wah... jujur saja aku pengen ketawa juga.Dia sendiri juga ikut senyam-senyum GJ. Tapi, aku ya tetap diam aja and mandangin dia dari atas hingga bawah. Aku masih harus mastikan apa bener itu Dia, aku kan gak pernah ketemu langsung dengannya, Cuma tahu dari foto aja. Di foto kelihatan dewasa, tapi pas ketemu langsung kok gini. . . ” aku Cuma senyum mendengar ceritanya. Jujur saja aku udah lama gak ketemu Dia.hampir 4 bulan. Entah, apakah liburan kali ini aku bisa ketemu dia meski secara kebetulan. Aku rasa jika Tuhan mengijinkan, aku akan bisa ketemu dia.
“ternyata begini init toh yang disukai Afita” jujur saja waktu dia bilang itu aku merasa malu. Gak tahu kenapa, tiba-tiba aja aku merasa malu. Mungkin, gara-gara dia gak pernah ngasih komentar tentang Dia. Sahabatku itu dari SMA Cuma denger aja tentang Dia dari ku. Tentu saja aku kalau cerita ke sahabatku itu dengan ekspresi super duper lebay. Aku ini kan anaknya memang sudah agak lebay dari sononya. Hohoho. . .
Tahu gak, saat aku nulis ini sekarang aku jadi ngerasa gak kesepian lagi. Aku rasa hati kosongku ini terisi tentang cerita Dia. Aku sebdiri gak tahu gimana kalau aku ketemu Dia, akankah aku akan tetep suka, atau bakalan tetap biasah saja. Mybelovedfriend bilang mungkin mataku bakal ada bintangnya and daun-daun berguguran seperti dalam komik-komik jepang. May be. . . . hehehe
Akhir kata, aku sekarang merasa berbunga-bunga. Dan sudah gak merasa sepi lagi... keep smiling. . .
Tunggu”, aku kan habis potong rambut. Sudah seminggu yang lalu sebenarnya. Dan rambutku kependekan. Huhuhu . . . . aku gak bisa bayangin gimana kalau aku ketemu denganya. Aku agk merasa malu. Gara” rambutku ini. Kadang’’, untuk nyenengin hatiku sendiri gara’’ rambutku ini, aku bilang dengan PDnya kalau sekarang aku kayak mantan mentri ekonomi, Sri Mulyani, yang sekarang bekerja untuk PBB. Dalam hatiku se, sebenarnya aku pengen banget jadi orang kayak Sri Mulyani itu. Keren banget menurutku dia. Bisa mengharumkan nama bangsa. Hmmmm. . . . .. .