Rabu, 02 Maret 2011

curcol

Mengenai hobi nulis nih ya, kalau jarang banget membuat tulisan maka akan terasa lama. Karena aku rasa otak kita gak terbiasa untuk mengarang dan membuat karya. Ehm. .. . sebenarnya, saat ini aku sedang bingung mau menulis apa. Aku rasa sedang gak ada topik aja. About Love, aku sedang gak jatuh cinta, jadi aku gak bisa mengekslorasi diri sendiri. Aku pernah baca mengenai arti cinta. Ada yang bilang kalau cinta itu gak bisa didefinisikan melalui kata-kata. Anda harus menjadi cinta itu sendiri barulah anda tahu apa itu cinta.
Ehm. . . . sebenare aku lagi ada ide membuat novel. Temanya tentu saja tentang kisah cinta yang romantis. Karena menurutku ini menarik sekali. Dari segi cerita aku terinspirasi novel karya Erich Segal yang berjudul docters. Kisahnya tentang dua orang anak yang kenal mulai kecil dan hanya menjadi sahabat, tapi mereka sama sekali gak menyadari jika saling mencintai. Aku pengen membuat novel yang seperti itu. Menurutku keren abiss dach…