Rabu, 02 Maret 2011

Sekarang aku sedang mendengarkan lagunya utada hikaru yang judulnya first love. Ternyata, itu lagu liriknya lumayan menyentuh banget…. Btw, kali ini aku ingin ngomongin tentang Oksi. Mungkin, aku rasa sekarang ini aku udah gak menyukainya lagi, tapi dia akan tetap memiliki tempat dalam hatiku. (cie… cie…) (hehehe, ya kayak di lagu fisrt love¬)..
Dimanapun kamu akan berada
apakah berputarnya waktu besok
tentang siapa yang akan kau pikirkan
Kamu akan tetap selalu menjadi cintaku meski jika aku harus jatuh cinta lagi suatu hari
aku akan mengingat bagaimana mencintaimu bagaimanapun caranya
kamu selalu menjadi satu-satunya
Sekarang, ini akan menjadi sebuah lagu sedih sampai sutu hari nanti aku bisa menyanyikan lagu baru
Waktu telah berhenti tapi mulai untuk melangkah
ada banyak sekali hal yang tak ingin kulupakan
aku akan benar-benar menangis
berputanya waktu besok
aku akan memikirkan mu
Kamu akan selalu di sisi hatiku akan selalu ada tempat untukmu
aku harap aku memiliki tempat dihatimu juga
Sekarang dan selamnya kau masih satu-satunya
Sekarang, ini akan menjadi sebuah lagu sedih sampai sutu hari nanati aku bisa menyanyikan lagu baru
Kau akan selalu menjadi cintaku meski jika aku jatuh cinta lagi suatuhari

Itu adalah liriknya. Meski mungkin itu terjemahan menurut versiku sendiri. Tapi itu mungkin menggambarkan perasaanku. Aku gak tahu sedalam apa perasaanku padanya, tapi saat ini dia benar-benar menjadi lagu seedih dalam hidupku. Hingga nanti aku bisa menyankan lagu baru lagi,,,, huhuhu
Kenapa lagu ini sangat menyedihkan baenget ya… and it describe about myself. pernah juga aku merasa takut bagaimana kalau aku udah gak bisa lagi mengingat nya. Kenanganku waktu SMA yang kian hari kian jauh dipisahkan oleh waktu yang terus berputar. Dan aku sendiri aku gak akan pernah bisa menghentikan waktu.