Rabu, 02 Maret 2011

Hari ini, aku agak gak begitu enak badan. Rasanya badanku sakit semua. Gak tahu kenapa.
Btw, akhirnya aku add juga dia jadi temanku. Temanku. Setelah 1 tahun aku bersikeras gak mau menambahkannya sebagai teman. Tapi, akhirnya ku jadikan teman juga dia. Aku membaca catatanya dalam facebooknya, ternyata dia menulis diary juga sepertiku. Dia ikutan debutku jadi penulis rupanya. Hehehe… tapi, kalau menurutku, dari segi bahasa lebih bagusan punya Oksi dari pada punyaku. Ehm. . . lebih puitis aku rasa. Kalau aku sendirikan, aku lebih cenderung ceria bahasanya.
Beberapa hari yang lalu aku agak mengalmi trouble dalam diriku, jadi saat ini aku gak kangen. Hehehe… mulai ngacau nih sepertinya omonganku. Ohya, buat pembacaa yang budiman, aku akan mengorbitkan cerpenku di blogku ini. Aku berharap agar ada yang ngasih komentar.
Dalam liburan kali ini, aku gak bertemu dengannya sama sekali. Hanya sahabatku aja yang bertemu dengannya. Aku agak penasaran juga gimana tampangnya sekarang. Apa tetap aja ya dia??? Hmm. . . .
Ngomongin tentang blogku, sebenarnya aku pengenya ngasih cerita-cerita konyol, seperti blognya raditya dika. Tapi, sepertinya agak sulit. Mungkin karena aku ini orangnya gak humoris. So. . . .