Rabu, 02 Maret 2011

cerita konyol dalam mimpiku

Tahu gak kenapa perasaan itu ternyata masih ada. Setelah aku memimipikannya, and now when I write it, I miss him so much. Padahal aku merasa kalau aku memang benar-benar melupakannya. Tapi, aku juga gak tahu kenapa bisa jadi seperti ini. Aku pun juga tak kuasa untuk menahannya. Sulit sekali untuk dibendung. Tapi, sebenarnya yang aku alami sekarang ini adalah kesendirian. Kesendirian dan memikirkannya. Padahal, udah lama banget aku gak ketemu dengannya. Terakhirkali aku ketemu saat bulan puasa kemaren. Aku rasa udah 7 bulanan.
Tapi, saat teman-temanku mengetahui tentang perasaaku mereka semua berbalik membenciku, memusuhiku, dan membicarakanku dari belakang. Yang aku rasakan sebenarnya adalah rasa sakit. Tapi, aku juga gak bisa berbuat banyak. Aku hanya pura-pura gak tahu tentang ini semua dan menganggap kalau gak terjadi apa-apa. Emang apalagi yang bisa kulakukan. Aku Cuma berpikir memang salah ya mencintai seseorang? Lagi pula mereka semua gak ada yang dirugikan. Ya, meski ini semua hanya ada dimimipiku. Hehehehehe . . . lucu juga aku ini. Tapi, gimanapun aku tetap merasa senang aja karena aku udah lama gak ketemu dia dalam alam mimipi. Lagi[ula, aku juga udah lama gak memikirkannya, tapi tiba-tiba aja dia hadir dalam mimpiku.