Rabu, 02 Maret 2011

sad

Sebenarnya, terkadang kau akan malu saat kau memuntahkan semua apa yang terjadi pada mku kepada sahabatmu. But, sometimes emang udah gak ada pilihan lain lagi. Hmm… emang saat itulah kita membutuhkannya. Untuk berbagi cerita. Untuk meringankan beban yang ada dipundak.
Aku hari ini sepertinya agak apa ya.. .. .. lagi gak ada topic aja sepertinya. Hanya sedang ada setumpuk masalah dalam pikiranku. Lebih baik aku promosi buku aja deh.. .. .. buku karangn Erich Segal yang judulnya Docters sangat keren banget ceritanya. Disana dibahas abis tentang bagaimana kehidupan dokter. Tentang kerjakerasnya, kesedihanya, kebahagiaan, frustasi, dll. Lengkap banget dech. Yang paling nyenengin adalah kisah cinta pemeran utamanya. So sweet banget. Aku jadi memiliki keinginan untuk menulis buku yang sekeren dia.
Apalagi ya, yang ingin ku bagikan pada pembaca. Enthlah. . . aku agak bingung hari ini. Aku rasa pikiranku sedang kosong aja. Jadi sampe ini aja dech yang aku tulis…