Rabu, 02 Maret 2011

hmm....

Sepertinya akhir-akhir ini aku hanya bisa cerita about friendship, and gak untuk cinta. Karena aku merasa kalau aku belum menemukanya (maksudku, untuk seorang lelaki). Udah pernah kutemukan sewaktu SMA, tapi sekarang dia udah pergi dan menghilang begitu saja dalam kehidupanku. Ingat Oksi kan? Dan berhubung sekarang saya belum kuliah jadi saya pergaulannya masih lumayan kuper. Ehm… I mean, aku nelum menemukan yang pas tentunya. And, sejujurnya aku jadi gampang suka (bedakan nih ya, SUKA dan CINTA. Tentu nya jelas-jelas beda. Dari hurufe aja udah beda kecuali huruf A nya aja yang sama. Lainya BEDA). Mungkin kadang aku merasa agak aneh. Kadang jadi ngerasa kayak orang bego aja (gimana gak begok coba, kalau banyk cowok2 di jalan yang di taksir. Ada yang gak beres mungkin dengan otak ku… hmm… siapa yang tahu? Aku aja gak tahu dan jelasnya lumayan bingung)
(halo…. Ini penullisnya apa agak eror ya????)
(@$%$#%$#^$%$&%$^%#^*&^$)
Oh ya, udah tahu lagunya derbi ama gita kan??? Ehm. . . menurutku itu lagu bagus banget dan romantis. Andai aja aku yang jadi gitanya, mungkin aku bakal seneng bisa meranin tokoh nya dalam film love in pearth. Bakal main deh ama Derby. . . . hmm….(boleh kok ngayal sebelum tidur gini. Mungkin aja bisa sampai kemimpi. Hehehe.. . .)
Back to my topic first, about friendship. Tentunya dan pastinya kita pengen banget punya sahabat yang bisa di ajak berbagi suka dan duka, gak hanya sukanya aja yang bisa dibagikan. Tapi, yang jelas untuk menemukan orang yang seperti itu mebutuhkan proses. Proses yang panjang. Yah, kalau yang ini menrut pengalamanku sendiri. Lagi pula kita gak bisa kan langsung percaya begitu aja pada orang lain. Ya, kalau yang seperti itu sama aja dengan bunuh diri. Langsung percaya aja ama orang lain. Gimana kalau orang yang di percaya adalah penjahat.....
Kalau udah klik dengan sahabat kita, tentunya kita bisa share dengan dia. Meski, jujur aja terkadang kita gak ingin sahabat kita mengetahui sisi gelap kehidupan kita. Ya, yang jelas bakal ada perasaan malu atau gengsi atau sebangsanya. Tapi, toh ujung2nya kita share juga ke dia. Ya, may be itu adalah fungsi sahabat. Terkadang yang namanya manusia itu hanya butuh didengerin. Kayak plong aja sebagian beban kalau udah di omongkan.
And, yang namanya sahabat ya . . . entah banyak entah sedikit tentunya tahu yang namanya kelemahan kita. Ya, sebagai sahabat kita harus maklum aja. Yang namanya kelemahan, kalau menurutku ya dimaklumin aja. Mau di apakan lagi coba. Ya, itulah aku rasa bentuk tenggang rasa sebagai sahabat.
Ohya, ada hal yng membahagiakan dalam hidup ini. Kalau kita punya banyak teman dan sahabat. Kita bisa bertukar pengalaman dengan teman kita dan have fun bersama. And, kalau bersama teman tentunya kita gak bisa bertukar rahasia. It will be danger. . . (sebenarnya, boleh juga dilakukan, kalau mau jadi bahan teman-teman untuk bergosip. Aku baru aja buku, di situ ngomongin kalau cewek itu suka bergosip dan penasaran dengan urusan orang lain. Sebenarnya, aku sendiri sebagai cewek agak heran juga kenapa bisa begitu. Ya, gimanapun cewek adalah cipataan Tuhan yang jadi penyeimbang dalam kehidupan cowok) kita juga bisa bertukar hala-hal konyol dengan sahabat. Bahkan kita bisa merencanakan hal-hal gila dengannya( kalau yang ini, aku ingat akan pengalaman temanku yang dia ceritakan padaku. Aku sendiri belum pernah merencanakan hal-hal gila. Hohoho. . .).
Aku ngantuk dan capek. . . aku lanjutkan lagi besok. Itu juga kalau masih ngeh dengan topic yang di atas. Sebenarnya, dalam pikiranku masih banya yang ngantre agar diketik. Hanya saja aku lelah. Ini udah jam 10:41 PM. It’s been so night. Daa. . . . .