Rabu, 02 Maret 2011

Kita harus besyukur kepada Allah karena telah diberikan kehidupan. Dan kita harus melakukannya sebaik-baiknya. Kita lakukan semuanya ikhlas karena Allah. Aku agak stress sepertinya hari ini, dan ini adalh nasehat yang di berikan oleh my beloved friend. Aku sendiri kurang tahu apa yang terjadi denganku. Aku agak merasa sepertinya pikiranku mati. Itu saja. Dan aku gak memiliki semangat untuk hidup. Padahal, secara jasmani aku sehat. Mungkin, rohku yang agak sakit. Hmhmhm. . . .
Kalau dalam kedokteran, aku rasa aku mengalami ketidakseimbangan hormone. Itu menurut persepsiku sendiri sebenarnya. Ya, gak hanya sekedar persepsi sebenarnya, akan tetapi dari buku yang aku baca. Dari kesimpulan atau pendapatku dari buku tersebut.
Saat aku menulis ini, sebenarnya Dia sedang ulang tahun hari ini. Ehm. . . kalau aku pikir-pikir gak enak juga kalau Cuma memanggilnynya dg sebutan Dia. Gimana kalau aku kasih inisial aja. Jangan inisial, terlalu gampang ditebak oleh teman-teman yang kenal aku. Gimana kalau kita sebut aja diadengan sebutan Oksigen. Mungkin, dia bisa jadi oksigen bagi beberapa orang. Hehehe . . . tentunya, aku punya alasan tersendiri kenapa aku memanggilnya seperti itu.
Sebenarnya, aku kalau udah ngomongin oksigen, aku jadi lupa dengan pikiran kacau balau ku.. atau kalau aku sedang bersamanya. Sedang ngobrol bareng dengannya, aku seperti kesedot . (hehehe, maksudnya?) (aku sendiri juga bingung dengan apa yang aku maksud). Aku bisa jadi orang yang berbeda didepannya. Tentunya jadi orang yang lebih baik. ( aku mau ngasih nama my beloved friend pusi, kalau dia sedang baca blogku dan tahu kalau pusi itu dia, dan gak setuju dengan nama, maupun gelarnya, bisa protes ke aku, bisa lewat email, atau langsung komentar lewaat blog juga gak apa-ap). Pusi bilang ke aku kalau aku bisa jadi orang yang kelihatan OK. Hohoho. Pusi gak bilang OK ke aku, cuman aku nangkepnya OK dach. (agak GJ dech aku)….
Mungkin, di usia ku yang mulai tumbuh menjadi dewasa ini, aku jadi agak ??? hmmmm apa ya, agak jadi ngarasa biasah dalam memandang kehidupan. Beda benget saat aku masih kecil dulu, aku menganggap banyak hal yang menarik dan akujadi ingin tahu, tapi gak kayak sekarang. Mungkin saja, aku merasa jenuh. Aku harap akuhanya mengalami kejenuhan sesaat. Mungkin, karena kita merasa banyak tahu dan ternyata yang kita ketahui hanya itu-itu aja. Padahal, sejujurnya kita ini masih gak tahu apa-apa. Aku pernah dengar sebuah hadis atau ayat al-qur’an kalau ilmu Allah itu sangat luas.
Aku rasa aku sudah ngantuk. Pengenya pengen tidur. Tapi, aku agak takut kalau pikiranku kembali ngaco lagi. Mungkin, pembaca yang budiman mau memberiku saran gimana caranya menghentikan pikiranku yang ngacau ini.
Hmmmmm . . . . . . .
Always keep smiling. Cheers up. . .