Senin, 14 November 2011

Udah lama banget aku gak curhat di blog. Mungin karena sibuk. Oh ya, ada info, bagi kalian yang gak tahu aku sekarang dimana, maksudku apa aku jadi ambil kedokteran atau enggak. Aku gak keterima di kedokteran. Aku sekarang berada di fakultas teknologi pertanian, aku berada pada pilihan ke2ku. Ya, gimanapun ini patut disyukuri.
Banyak pelajaran yang bias di ambil, gak selalu apa yang kita inginkan menjadi yang kita butuhkan. And, disini aku juga udah punya banyak teman yang nyambung, enak deh pokoknya. Ada teman ospek jurusan yang udah akrab banget and nyambung. Kita belajar, bermain, bekerjasama, dll. Yah, kalau dari aku sendiri, aku bias nyaman pas kuliah ini karena ada mereka. Karena pada awal masuk kuliah aku belum memiliki teman. Oh ya, aku udah lama banget gak ketemu my lovely friend, gara2 sama2 sibuk deh…. And intensits smsan juga gak se kerep dulu. Sibuk gitu.
Ada satu hal yang ingin aku bagi sedikit dengan pembaca mengenai perasaanku. Aku udah mulai suka ke seseorang, tapi… ada 2 orang sebenarnya. Untuk yang pertama, sebut saja dia dg Jay, aku awalnya ngefan aja. And lama2… biasa. Dan yang satunya sebut aja dia SEL, kalau yang ini aku gak tahu kenapa bias sku. Padahal kalau dipikir2 dia itu bukan selera and tipeku banget, tapi entah kenapa pikiranku akhir2ini dipenuhi olehnya. Dan ada dari dalam diriku yang selalu bilang dan mewanti-wanti untuk tidak GR dan over ekspresiosn. I mean, aku takut aja ketika aku ketemu dia mukaku jadi berseri-seri dan kelihatan bangeet gimana perasaanku. Sepertinya aku sekarang berlaatih utuk tidak kelihatn berbunga-bunga. Yah… meski itu sepertinya bakal sulit untuk dilakukan.
Aku kadang berpiir, apa iya aku suka pada orang yang salah. Baru kali ini perasaanku gak bias di atur oleh pikiranku. Sekali ini, aku kasih selamat deh buat perasaanku karena udah berhasil mengalahkan pikiran beserta logika2nya… congratulation deh…
Hebat banget mungkin dia. Dia juga udah mengalhkan kriteria2ku. My best friend bilang padaku kalau suka itu gak bias di atur oleh criteria. Kali ini aku mengakui kebenran ucapannya. Mungkin dari kalian ada yang mau nagsih ide, saran, sanggahan atau semcamnya. Langsung aja kirim ke emailku atau langsung bias kalian koment.
For all… thanks ya… gak tahu kenapa tiba2 jadi pengen berterima kasih. Aku sedang mensyukuri and menikmati hidup aja kali ya????