Senin, 14 November 2011

inspiring

Ada banyak hal di dunia ini yang sangat menginspirasi. Kalau bahasa gaul versiku inspiring banget. Aku ingin cerita kalau sebenarnya keinginanku untuk membuat novel itu just because money coz I like it. Aku ingin memiliki banyak uang dan dengan begitu aku gak lagi bingung atau kerepotan untuk mendapatkan apa yang aku inginkan secara materi. Coz uang hanya bisa mendapatkan sesuatu yang bersifat materi. Uang gak bisa membeli perasaan orang lain. Kasihsayang, cinta, persahaban, itu semua adalah hal-hal yang sangat berharga dan gak bisa didapat dengan uang.
Tapi dari tujuanku diatas sekarang aku memiliki tujuan lain. Aku ingin berkarya lewat tulisan. Dan yang aku inginkan adalah aku bisa membuat novel yang best seller. Yah, meski dari pengamatanku sepertinya para penulis-penulis best seller itu gak pernah mengharapkan akan jadi seperti ini. Cotohnya adalah A. Fuadi, Andrea Hirata, dan masih banyak lagi. Selain itu ada penulis yang bangkit dari kehidupan yang terpuruk dan menjadi lebih baik. Kalau yang ini adalah J.K. Rowling. Novelnya sangat bagus dan penuh imajinasi. Wah, pokoknya bagi teman-teman yang belum membacanya bisa mencobanya. Aku sendiri ingin memiliki semua bukunya meski aku telah membacanya. Bagi penikmat novel sepertiku, memiliki buku yang banyak dan bagus2 adalah suatu kebanggan tersendiri. Aku sangat menikmati memiliknya, aku merasa jadi orang yang keren. Coz jadi keren gak harus selalu jadi heroic atau superstar. Kalu menurutku jadi keren adalah ketika kau memiliki sesuatu yang membuatmu bangga akan dirimu sendiri.
And kalau tujuanku menulis blog ini aku ingin sharing and mencoba membuat eksistensi diriku dan keberadaanku untuk mulai dikenali orang.
Ehm… sebenarnya ketika aku belum mengetik pikiranku, aku merasa ada banyak banget yang ingin ku tulis, tapi entah kenapa sekarang tiba-tiba menghilang.
Ohya, aku gak tahu kenapa aku menyukai laginya rossa yang berjudul KU MENUNGGU. Maybe. . . ini karena aku pernah ada something ke seseorang yang faktanya adalh saat ini telah memiliki kekasih yang sangat dicintainya. Ehm. . . aku gak mengharapkan mereka putus lho. . . aku bahkan turut bahagia dengan kebahagiaan mereka. Disini, dalam kesendirianku aku mendengarkan suara cinta pertamaku yang gak ada yang tahu kecuali sahabat-sahabatku. Dan dialah orang yang masih aku harapkan untuk mengisi kehidupanku kelak adalah. Aku gak tahu apa bakal kesampaian atau gak. Semuanya terserah pada kehendak Tuhan.
Ehm… aku udah ingat mau nulis apa. Kalau kelak novelku terbit tentunya aku ingin memberinya satu bukuku. Gimanpun dia telah berjasa dalam kehidupanku. Dia telah memberiku perasaan” gimana sih rasanya mencintai seseorang.” Aku mendapatkanya dari nya. Meski aku tahu kalau dia gak tahu gimana perasaanku. Yah, maybe if ada yang bilang gimana perasaanku padanya dia bakal tahu.
Sampai saat ini aku masih tetap menjadi orang yang introvert dengan perasaanku. Aku masih sulit berbagi perasaan kepada seseorang. Ehm. . ada satu hal yang cukup kunikmati. Ketika aku dan sahabatku membuat teman-teman begitu penasaran kepada siapa kita menyukai seseorang. Bahkan, tadi aku telah membuat temanku penasaran. Tapi tadi aku gak membuatnya pebnasaran dengan cinta pertamaku. Aku membuatnya penasaran akan cinta pada masa kecilku. And, aku dan sahabatku memberinya nama Cimon. Coz menurutku dia hanyalah cinta monyet.
Oh ya, balik lagi ke buku. Sebenarnya jika buku yang kita buat menjadi best seller maka akan banyak orang yang meng apresiasi karya kita. Aku sendiri belum tahu gimana rasanya, tapi sepertinya hal itu sangat membahagiakan. And aku saat ini memulai untuk mewujukannya.