Senin, 14 November 2011

my experience

Ehm… aku ingin cerita tentang kehidupan kuliahku yang selama kurang lebih 2 minggu ini menrutku agak lumayan membosankan dan sedikit garing. And, berani bertaruh kalau aku gak ketemu dia seminggu penuh ini. Ya secara aku minggu ini masuk hanya 3kali. Dan besok udah gak kekampus lagi. Jadi otomatis gak ketemu dia deh aku. Ya, ada juga se peluang bakal ketemu dia tiga hari ini. Itu juga kalau ada suatu kejadian yang gak terduga diluar kendali pikiran dan logika kita.jadi masih ada peluang untuk bias ketemu meski ha ini sangat kecil banget.
Ketika nonton teve tedi ya, kan park shi ho curhat kalau dia akhir2 ini suka mikirin cewek diluar kendalinya, ketika bareng dia inginnya selalu bantu dia. Kalau sedang dirumah dan gak ngapa2in selalu ingat dia. Dan temannya bilang kalau dia sedang jatuh cinta. Ya emang begitulah cinta. Padahal juga itu cewek diluar tipenya. Dia jauh banget dari tipenya. Tapi tentu aja kita terkadang gak bias milih mau jatuh cinta pada siapa. Karena terkadang tiba2 aja itu perasaan dating sendiri tanpa di undang dan tanpa di inginkan. Tapi ketika jatuh cinta menurut pendapat pribadiku sih enak2aja. Nyenegin banget.kadan jadi senyum2 sendiri tanpa alas an yang jelas gitu. Dan terkadang tanpa alas an yang jelas juga suka badmood secara tiba2. And ketika aada kejadian sepele juga kadang jadi sangat berkesan gitu. Yah, tapi tetep nyenegin.
Sebenare, aku itu mungkin karakternya kayak di queen of reversal. Kayak tae hee, yang lebih mentingin harga diri dari pada perasaan. Jadi sepertinya dan mungkin juga, orang yang bias nakhlukin hatiku adalah orang yang agak sedikit gak tahu malu dalam pegungkapan perasaan. I mean orang yang terang2an dan blak2kan gitu dalam ngungkapin perasaannya. Orang yang tanpa malu mengungkapin perasaannya. Tapi siapa ya????
Ada se orang yang aku temui karakternya sepeti itu. Dan jujur aja, kalau ngomongin tipe, dia tuh jauh banget dari tipe idaman aku. Bener2 180 derajat gitu deh pokoknya… taapi kenapa ya aku bias suka dia. And aku juga tahu kalau aku bukanlah tipenya. Dan yang jelas untuk saat ini aku tahunya dia gak suka aku,. And dari apa yang ku denger dia udah jomblo saat ini. And aku tahu kalau dia itu player. Bener2 player, tapi mungkinkah aku salah ya suka dengan dia?? Tapi emangnya suka bias salah ya???

And my hope, ada yang mau nanggepin blog ku ini. Aku suka sedih ternyata blog aku pengunjungnya Cuma sedikit tapi a,u gak tahu juga gimana caranya mempublikasikannya. Kecuali lewat fb tentunya. Kan males banget aku kalau lewat fb. Sebenre aku takut ketahuan aja kalau di fb. Kan orang yang aku sukai itu juga ada dif b aku, hah,,,,,